nusakini.com - Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Pepe, mengkritik sikap penggemar Los Blancos yang disebutnya tidak memberikan dukungan penuh kepada para pemain. Hal yang berbeda tentunya dengan apa yang didapatnya bersama Besiktas klubnya saat ini.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid memang terkenal memiliki penggemar yang sangat kritis. Bahkan sikap kritis tersebut akan ditunjukkan jika para pemain tidak memberikan kontribusi maksimal di lapangan.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale merupakan pemain yang sering mendapat kritik tajam dari Madridista. Hal inilah yang membuat Pepe sebagai mantan pemain Real Madrid mengkritik sikap penggemar El Real.

“Mungkin penggemar Real Madrid tidak akan menyukai saya mengatakan hal ini. Mereka bisa bilang telah mendukung tim secara maksimal dengan penuh antusiasme, tapi saya rasa mereka tidak melakukannya,” ujar Pepe dilansir Bein Sports.

“Sangat berbeda dengan yang saya dapat bersama Besiktas, penggemar di sini sangat bersemangat, saat Anda masuk lapangan, suara yang datang dari tribun seperti menyerang Anda. Suasana di Besiktas sangat berbeda dengan Real Madrid, masyarakat Turki sangat menyukai olahraga, khususnya sepak bola,” lanjutnya. (fft/om)